Stelly Currie Katili Designer Yang Didapuk Jadi Tim Jokowi – Amin Maruf di Australia

Stelly Currie Katili disigner dan musisi Indonesia yang tinggal di Central Coast, Australia didapuk menjadi ketua Gerakan Wadyalaba Jokowi .

Central Coast – Designer Indonesia yang tinggal di Australia, pemilik label SCK (Stelly Currie Katili) Gotics Collection juga seorang musisi beraliran blues, kini aktif mendukung pasangan capres 01 Joko Widodo – Amin Ma’ruf didapuk menjadi ketua kelompok relawan Gerakan Wadyabala Jokowi (GWJ) untuk wilayah Central Coast.

Stelly yang pernah main diberbagai film Indonesia diantaranya Catatan si Boy versi sinetron, Gara gara,( bintang tamu rocker bandel bersama Rudi Salam), Penari vodoo dlm film Birahi Perempuan Halus, dan Zalsa ( peran antagonis bersama Vicky Burky ( pemeran pembantu utama ), Stelly juga selalu aktif ambil bagian dalam berbagai kegiatan masyarakat Indonesia di kedutaan RI.

“Baru-baru ini saya ikut mendukung acara Talk show Indonesia maju bersama Jokowi, yang diadakan oleh GWJ dihadiri oleh anggota DPR Dra Okki Asokawati dan Budiman Sujatmiko, aku ngisi acara nyanyi dan fashion show baju-baju design aku yang bermerk SCK,” ujar Stelly melalui surat elektronik, Kamis (14/3).

GWJ kerap melakukan berbagai kegiatan dan pertunjukan sampai bazar makanan Indonesia bertujuan agar WNI bisa berkumpul dan bersilaturahmi merindukan suasana Indonesia

“Tentu saja selain itu tujuan kita agar bisa meraup suara terbanyak WNI di Australia untuk memenangkan Jokowi ke periode 2,” ungkapnya.

Stelly juga banyak menciptakan lagu yang kini bisa disimak di I Tunes, wanita yang tak pernah mau berpangku tangan ini berharap melalui hari musik Indonesia pada tanggal 9 Maret 2019, musik Indonesia semakin maju dan membumi.

“Musik Indonesia menjadi kegemaran kami utama disini, kami mencintai musik Indonesia dan berharap musik Indonesia makin membumi di tanah air bahkan di dunia,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *